‪Curug Putri Carita‬

تعليقات حول - ‪Curug Putri Carita‬, ‪Carita‬

‪06:30 ص - 05:00 م‬
الاثنين
06:30 ص - 05:00 م
الثلاثاء
06:30 ص - 05:00 م
الأربعاء
06:30 ص - 05:00 م
الخميس
06:30 ص - 05:00 م
الجمعة
06:30 ص - 05:00 م
السبت
06:30 ص - 05:00 م
الأحد
06:30 ص - 05:00 م
نبذة
المدة المقترحة
أكثر من 3 ساعات
اقترح تعديلات لتحسين ما نعرضه.
تحسين هذا الإدراج
المنطقة

3.5
10 تعليقات
ممتاز
‪1‬
جيد جدًا
‪6‬
متوسط
‪2‬
سيئ
‪0‬
سيئ جدًا
‪1‬

Andika
16 مساهمة
الأصدقاء • يناير 2019
‪Banyak hal yang mengesankan disana, dari mulai berangkat dari rumah yang lumayan jauh hingga jalan menuju air terjun yang diperjalanan di suguhkan berbagai warna hijau disekitar‬
كُتب بتاريخ 21 يونيو 2019
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

HeriskaFS
جاكرتا, إندونيسيا467 مساهمة
العائلة • يونيو 2019
‪Sangat sulit untuk mencari tempatnya sebab tidak ada petunjuk jalan. Harus sering bertanya kepada penduduk setempat.

Pas sudah ketemu jalan untuk menuju lokasi, ternyata tempatnya sudah tutup sejak 2 tahun yang lalu akibat longsor.‬
كُتب بتاريخ 9 يونيو 2019
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

iwan_akraz
‪Tangerang‬, إندونيسيا42 مساهمة
نوفمبر 2017
‪Curug Putri yg ada di Tahura (Taman Hutan Raya) Pandeglang Banten ini sebenarnya belum dibuka untuk umum, menurut pejabat Perhutani krn bbrp aturan Pemda yg belum selesai, padahal infrastruktur spt jalan, penginapan, area camping sudah selesai dibangun.

Hanya 2 menit dari jalan Raya Pandeglang (Anyer-Labuhan) kita sudah sampai di Gerbang Tahura, lalu dengan naik ojek seharga 70 ribu/orang (sudah termasuk guide, dan sewa pelampung) kita sudah diantar sampai ujung sungai.
Dengan berjalan kaki kita menyusuri sungai yang berdinding indah mirip green canyon, harus dibantu guide krn ada beberapa area yg dalam dan perlu tali.
Sisi-sisi / dinding inilah sebenarnya yang membuat spot wisata ini menarik, lapisan bebatuan dan aliran air di dinding yg membuat kita ingin mengulangi lagi.

Di ujung penyusuran sungai ini ada air terjun kecil, dgn dinding yang indah dan air yg jernih.‬
كُتب بتاريخ 25 مايو 2018
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

Suyadi N
251 مساهمة
العائلة • سبتمبر 2017
‪seru walaupun agak jauh. bersih. cocok bawa keluarga kesini. nature banget. asri dan rindang. enak basah2an disini‬
كُتب بتاريخ 30 أبريل 2018
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

yusriani
‪Tangerang‬, إندونيسيا11 مساهمة
الأصدقاء • يناير 2017
‪Tempat wisata di Banten yang mudah di akses? Mungkin kebanyakan dari kita hanya tahu tentang anyer saja. Kita tidak tahu kalau Banten ternyata memiliki tempat eksotis selain pantai, yaitu air terjun. Salah satu air terjun ini bernama curug putri yang berada didalan Tahura Banten. Tidak sulit menemukan air terjun ini karena posisinya dekat dengan Pantai Carita, tepatnya di sebrang jalan.

Untuk ke lokasi air terjun sendiri, mobil harus masuk kedalam tahura dengan jalan yang menanjak hingga sampai parkiran, tidak disarankan untuk mobil berjenis sedan. Sepanjang perjalanan menuju parkiran kita akan disuguhi dengan pemandangan hutan yang cukup rimbun dan membuat udara segar. Sesampainya di parkiran untuk sampai ke air terjun kita harus berjalan kurang lebih 30 menit sampai basecamp.

Di basecamp kita registrasi dengan biaya 15.000 rupiah perorang. Biaya tersebut termasuk life jacket, tempat penitipan barang dan juga guide. Dari Basecamp kia masih harus berjalan lagi menyusuri sungai dengan melawan arus. Air sungai yang masih jernih dan juga tebing-tebing yang menjulang menjadi pesona sendiri sebelum sampai ke curug putri.

Setelah berjalan kurang lebih 20 menit, kita akan melihat curug dari kejauhan, tidak begitu besar namun karena perjuangan untuk bisa melihatnya membuat sangant berkesan. Karena ternyata sangat sulit untuk mendekati curug putri, karena arus yang kencang membuat kita kesulitan berenang.

Tetapi usaha untuk sampai curug putri membuat terkesan dan membuat saya ingin kembali kesana lagi.‬
كُتب بتاريخ 21 فبراير 2017
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

Jakartax
‪Tangerang‬, إندونيسيا2,599 مساهمة
العائلة • يوليو 2016
‪tempat wisatanya cukup besar, banyak yang jualan makanan juga model warung2an gitu.. di dalemnya tempat wisatanya uniknya ada semacam lapas gitu... gak sempet masuk sih.. tapi kayanya gak gede2 amat... curugnya gak tinggi.. hawanya aja yang sejuk dan udaranya seger... sisanya .. cukup rame banyak pengunjung...‬
كُتب بتاريخ 9 سبتمبر 2016
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

Budi K
119 مساهمة
بمفردك • مارس 2016
‪Bila kita akan melihat curug putri dari sudut yg berbeda, cobalah mendaki dari lereng cihanjuran para pecinta keindahan akan mendapati panorama yg mempesona dengan keceriaan anak-2 keramahan masyarakat penggarap sawah belum lagi hamparan padi yg menghijau dan kekokohan batu yg menghampar menambah megah-nya ciptaan yg Kuasa..
Sebelum mulai pendakian kita akan di suguhi air kolam yg jernih dgn sekelebatan ikan emas ( bila beruntung ) berseliweran.
Di kaki gunung akan di temukan aliran air yg dingin khas air pegunungan dan mulai pendakian akan ditemui suasana tenang hutan Dan suara burung dan binatang kecil lain...di sepanjang perjalanan hanya sepi yg menemani ini akan membuat kita merenungi betapa Agung karya Sang Pencipta.....‬
كُتب بتاريخ 23 مارس 2016
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

Muchammad A
116 مساهمة
الأصدقاء • فبراير 2016
‪Wisata alam curug putri sekarang menjadi destinasi wisata favorit dibanten , karna tempatnya bagus , udaranya sejuk , dan airnya yang jernih . Lumayan jauh dari pusat kota pandeglang , tapi puas dengan pemandangan alamnya . ‬
كُتب بتاريخ 29 فبراير 2016
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

Mochram
‪Balikpapan‬, إندونيسيا107 مساهمات
العائلة • ديسمبر 2015
‪Air Terjun di Kaki Gunung Ceremai, Ketinggian sekitar 20 meter, Airnya seger & cukup dingin, ada kolam penampungan air tuk bermain anak-anak. Lingkungan masih asri & terjaga.‬
كُتب بتاريخ 8 يناير 2016
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.

28traveling
‪Pandeglang‬, إندونيسيامساهمتيْن
الأصدقاء • أبريل 2013
‪suasana indah di tempat wisata Alam Curug Putri,
kalo mengaku anak pandeglang pasti tau dong tempat yang satu ini, tempatnya indah sejuk nyaman dan sekarang sudah banyak renofasi. dari pada liburan kluyuran gak jelas mnding kunjungi deh tempat yang satu ini. apalagi kalo pisik kamu kuat , fit,, blum puas dgn wisata alam curug putri ada lagi tempat yang gk kalah indah. bahkan lebih indah !!
tinggal lanjutin perjalanan ,cuma,, jgn kaget . so alnya trek jalan nya itu MENANJAK !! yaitu kawah gunung pulosari n puncak manik biasa orang pandeglang sebut !!
tempatnya yaitu diatas permukaan laut alias gunung / bukit..

pokonya mantap !! :)‬
كُتب بتاريخ 29 أغسطس 2013
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة TripAdvisor LLC.
هل هناك أي شيء مفقود أو غير دقيق؟
اقترح تعديلات لتحسين ما نعرضه.
تحسين هذا الإدراج