‪Harapan Jaya‬

تعليقات حول - ‪Harapan Jaya‬, ‪Tulungagung‬

‪خدمات النقل بالحافلة‬
طالع المزيد
اكتب تعليقًا
كن أول من يُحمِّل صورة

2.5
3 تعليقات
ممتاز
‪1‬
جيد جدًا
‪0‬
متوسط
‪0‬
سيئ
‪0‬
سيئ جدًا
‪2‬

Den
مساهمة
العائلة •
‪Beli online bermasalah harus tlp sana sini tdk ada yg ngangkat .ketika diangkat pas telp oper sono sini .capek deh ...udeh dapet tiket ama kursi ..eh nggak taunya molor tdk sesuai jadwal ..ketika ditanya agenya. Banyak banget alesan..bus rusak lah .belum sampei alasan kebijakan pemerintah ...malah nyolot lagi ..kalo mau komplain ke pusat saja ..malah nantangin somasi lagi ..ketika udeh komplain lewat email tak ada balesan ..katanye minta saran ...ketika dibilangin nggak pro ...ngamuk nggak ketulungan .lucu kali kau ..mendingan jalan kaki dr pada naik busnya..walaupun gratis dah .wk wk ...kacian banget gue njir...sori gue kapok .mendingan naik bus lain ..emangnya nggak ada bus lain ..apa....‬
كُتب بتاريخ 12 مايو 2022
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة Tripadvisor LLC. يجري Tripadvisor عمليات تحقق حول التعليقات.

AbetAfet_2014
‪Cilacap‬, إندونيسيا15 مساهمة
العائلة •
‪Perusahaan angkutan senior alias tua dan lama, masih saja ugal-ugalan dijalan dan menang sendiri.
seharusnya banyaknya kejadian kecelakaan karena bis ini menjadi instrospeksi‬
كُتب بتاريخ 15 مايو 2019
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة Tripadvisor LLC. يجري Tripadvisor عمليات تحقق حول التعليقات.

Curiosity752411
97 مساهمة
العائلة •
‪Waktu itu naek bis ini dari terminal purabaya. Bisnya bersih dan yang terpenting supirnya pun ga ugal2an selama perjalanan. Nyaman banget deh. Bisa tidur dengan nyenyak tau2 udah nyampe tulungagung aja.‬
كُتب بتاريخ 31 أغسطس 2018
يعبر هذا التعليق عن الرأي الشخصي لأحد أعضاء Tripadvisor ولا يعبر عن رأي شركة Tripadvisor LLC. يجري Tripadvisor عمليات تحقق حول التعليقات.
هل هناك أي شيء مفقود أو غير دقيق؟
اقترح تعديلات لتحسين ما نعرضه.
تحسين هذا الإدراج